Jumat, 28 November 2014

Cara Membuat Obat Kuat Sex


http://tipsmerawatkesehatanalami.blogspot.com/2014/11/cara-membuat-obat-kuat-sex.html

 Cara membuat obat kuat Sex. kuat, tahan lama, penis keras / tidak lembek adalah dambaan tiap pria. Tahukah anda cara mewujudkan harapan itu? Ok. pada postingan kali ini kita akan menyajikan CARA MEMBUAT OBAT KUAT SEX. Cara pembuatan obat kuat sex ini sengaja kami memilih bahan dari biji lantoro, supaya bahan ini mudah didapat dan semuanya sudah mengenal buah tersebut.


Tumbuhan ini merupakan peluruh air seni (diuretik) dan cacing usus. Selain mengandung mimosin, leukanin, leukanol, dan protein, daun tumbuhan ini juga mengandung alkaloid, saponin, flavonoid, tanin, protein, lemak, kalsium, fosfor, besi, dan sejumlah vitamin (A, B1, dan C). Untuk pemakaian sebagai obat, biji dan seluruh bagian tumbuhan ini dipakai (http://id.wikipedia.or/wiki/Lamtoro).

Dari kandungan tersebuta jika dipadukan dengan bahan lain akan menimbulkan khasiat yang dahsyat untuk obat kuat sex. Kita langsung ke tema pokok saja yaitu cara membuat obat kuat pria sebagai berikut:

Cara meramu obat kuat Sex

Bahan :

    Bubuk Petai Cina (lamtoro) 1 sendok makan
    Merica 30 gram
    Telur ayam kampong 2 butir (kuningnya saja)
    Madu Murni 1 sendok makan

Cara Meramu :

    Pertama-tama petai cina dijemur hingga kering, lalu ditumbuk halus.
    Merica juga ditumbuk halus.
    Selanjutnya kedua jenis bubuk itu disatukan dan ditambahkan kuning telur dan diaduk hingga rata.
    Setelah campuran benar-benar menyatu dengan baik tambahkan madu murni dan kembali aduk hingga rata.

Saran :

    Ramuan ini semakin sering dikonsumsi akan membuat anda jauh lebih perkasa di ranjang.

Demikian Cara membuat obat kuat pria dengan bahan petai cina. Sebagai tambahan, manfaat lain dari lantoro adalah sebagai berikut:

1. Kencing Manis/Diabetes
Seduh satu sendok teh bubuk biji tanaman lamtoro dengan ½ cangkir air panas. Minum hasilseduhan saat masih hangat, setengah jam sebelum makan sebanyak dua sampai tiga kali sehari.
Gunakan 5 gram bubuk biji tumbuhan lamtoro diseduh dengan 100 cc air panas, kemudian diminum hangat-hangat 1/2 jam sebelum makan. Lakukan 2 kali sehari.

2. Cacingan, Bengkak (Oedem) dan Radang ginjal
Rebus atau seduh 3-5 gram serbuk biji tanaman lamtoro kering dengan 1 cangkir air panas, lalu minum air rebusan atau seduhannya. Lakukan pengobatan tiga kali sehari dengan dosis yang sama.

3. Bisul, Patah tulang, Abses paru, Luka terpukul, Susah tidur karena gelisah (Insomnia)
Rebus 10 gram seluruh bagian tanaman lamtoro dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Minum sekaligus satu kali sehari saat hangat.

4. Meluruhkan Haid
Rebus segenggam akar tanaman lamtoro dengan 3 gelas air sampai tersisa satu gelas. Minum air rebusan dua kali sehari masing-masing 1 gelas.

6. Cacingan
Gunakan biji lamtoro tua dan kering ditumbuk halus menjadi bubuk. Ambil 5 gr bubuk tersebut lalu seduh dengan 100 cc air panas kemudian diminum.

7. Tertusuk Bambu atau Kayu (Telusupen)
Bahkan bila anda tertusuk kayu, bambu, dan lain-lain gunakan daun lamtoro yang muda secukupnya dihaluskan kemudian ditempelkan pada bagian yang sakit. Untuk mengobati luka baru dan bengkak, gunakan daun lamtoro secukupnya dihaluskan kemudian ditempelkan pada bagian tubuh yang luka.

8. Herpes
Untuk mengobati penyakit kelamin herpes zoster dengan menggunakan 30 gram daun lamtoro ditambah 1 siung bawang putih ditumbuk halus kemudian ditempelkan pada bagian yang sakit.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar